wisata unik Singapura

Pemenang dan Finalis 2019
SINGAPURA 1920-an: TRAIL DARI TAN AH HUAT
Peragaan ulang Tan Ah Huat di atas sepeda

Operator tur: Ayo Tur Singapura
Best Tour Experience 2019 Pemenang

Sementara beberapa orang mungkin menganggap sejarah suatu negara dipengaruhi oleh orang-orang terkenal, Singapura dibangun dari hasrat dan kegigihan ribuan perintis.

Menempatkan ‘cerita’ dalam ‘sejarah’, ‘Singapura 1920-an: Jejak Tan Ah Huat’ kembali ke Singapura sebelumnya, dan mengikuti narasi fiksi dari salah satu perintis ini. Tur dengan sentuhan kepribadian, jejak sepeda ini menghidupkan kisah Tan Ah Huat, penyedia minyak medis di Singapura tahun 1920-an.

Pengunjung akan bersepeda di jalur memori, dan menemukan masa lalu Singapura yang dinamis melalui serangkaian sesi mendongeng dan tayangan slide multimedia. Apakah Anda seorang penjelajah yang rajin di masa lalu atau mahasiswa dari budaya baru, pengalaman yang menarik ini pasti akan menghangatkan hati Anda dan memperluas perspektif Anda.

WARISAN YAHUDI SINGAPURA
Turis berkumpul di sekitar dalam Sinagog Maghain Aboth

Operator tur: Tur Singapura Jane
Finalis 2019 Pengalaman Tur Terbaik

Lebih dari sekadar kota, Singapura adalah permadani budaya yang kompleks, yang terdiri dari puluhan agama dan ras.

Untuk mempelajari arsitektur, adat, dan komunitas agama, kunjungi ‘The Jewish Heritage of Singapore’. Kunjungi taman Eden Hall – yang awalnya dirancang oleh pedagang Yahudi Yehezkiel Manaesseh – dan mengungkap kisah-kisah Mahallah (tempat tinggal orang Yahudi), yang sekarang membentang di lingkungan Bugis dan Little India.

SENI OPERA TEOCHEW CINA
Turis mengenakan kostum opera melakukan sandiwara

Operator tur: Xperience DMC Private Limited
Finalis 2019 Pengalaman Tur Terbaik

Dengan status globalnya sebagai kota metropolitan modern, mudah untuk mengabaikan harta karun tradisional dan praktik budaya Singapura. ‘The Art of Chinese Teochew Opera’ oleh Xperience DMC Pte Ltd membawa pecinta budaya ke belakang panggung, dan masuk ke dunia opera Teochew.

Pengunjung akan bertemu dengan anggota generasi ketiga dari grup Teochew Opera dan Puppetry tertua tertua di Singapura, dan mempelajari bagaimana para pemain muda ini telah meremajakan bentuk seni yang dihormati ini.
Pecinta budaya global akan mendapatkan pengetahuan baru tentang tradisi kuno ini, mulai dari nuansa tata panggung hingga makna simbolik gerak tubuh, ekspresi wajah, dan pertarungan koreografi.

Pengunjung juga akan mendapatkan kesempatan untuk mewujudkan praktik-praktik ini dan mendorong batas kreatif mereka dengan mengenakan kostum opera, belajar memainkan instrumen tradisional, dan melakukan sandiwara di bawah bimbingan.

SINGAPURA DALAM NUTSHELL
Orang-orang di tur Vespa Singapura Sidecars Singapura

Operator tur: Singapore Sidecars
Finalis 2019 Pengalaman Tur Terbaik

Jika gagasan menjelajahi kota kami yang cantik dari sespan Vespa vintage terdengar menarik bagi Anda, ‘Singapura Dalam Singkatnya’ akan berada di ujung jalan Anda.

Berlangsung di jantung kota, tur dua jam ini akan membawa Anda dalam perjalanan malam yang nyaman melewati beberapa distrik warisan budaya Singapura yang paling indah. Lupakan tentang berjalan, tur ini akan membuat Anda pergi ke beberapa landmark yang harus dilihat di lanskap kota tropis kami yang indah.

Lebih dari sekadar snapshot dari kota kami, Singapore In A Nutshell sangat ideal bagi para penjelajah yang berharap dapat menambah kenangan mereka yang berharga. Kagumi arsitektur kolonial Distrik Civic Singapura, nikmati kuil dan tradisi Chinatown, dan kagumilah dengan lampu yang berkilauan dan arsitektur ultra modern Marina Bay.

Sumber : www.visitsingapore.com