5 cara kreatif untuk mengatur foto perjalanan Anda di rumah selama MCO

Angkat tangan jika Anda memiliki sejuta foto dari perjalanan Anda di ponsel atau kamera Anda saat ini? Fotografi hampir selalu identik dengan globetrotting. Tetapi bagi banyak orang, gambar-gambar ini biasanya diam ketika mereka pulang dari perjalanan mereka.

Karena perintah kontrol gerakan (MCO) di Malaysia berlaku hingga 14 April, sekarang adalah saat yang tepat untuk melihat kembali kenangan liburan tersebut dan menyusun foto perjalanan Anda.

Berikut adalah beberapa saran tentang cara melakukan perjalanan menyusuri jalan kenangan.

Buat kartu pos atau kartu ucapan

Kemungkinan Anda mungkin melewatkan satu atau dua hari ulang tahun saat bepergian ke luar negeri. Jadikan orang yang Anda cintai dengan mengubah foto liburan Anda menjadi sesuatu yang bermakna. Selain sebagai isyarat yang menyentuh, kartu ucapan dengan gambar yang Anda potret sendiri adalah cara yang bagus untuk menceritakan pengalaman perjalanan Anda.

Buat stempel pos

Sekarang Anda sudah memiliki kartu pos itu, sudah seharusnya stempel yang menyertainya harus dibuat dari foto perjalanan Anda juga. Pos Malaysia memiliki layanan di mana pelanggan dapat menampilkan gambar mereka selama momen khusus atau acara di prangko. Layanan Setem Ku Individual tersedia online di posonline.com.my.

Buat buku foto

Dengan banyak aplikasi dan situs web yang menawarkan instruksi yang sangat mudah, sangat mudah untuk mengkompilasi foto Anda menjadi buku yang bagus akhir-akhir ini. Anda akan kagum pada bagaimana foto perjalanan Anda mungkin berubah saat dicetak di kertas glossy. Beberapa layanan yang tersedia secara lokal termasuk Photobook, Pixajoy dan MyFlippix. Bahkan, Photobook Malaysia saat ini sedang memberikan 1.000.000 buku foto gratis.

Lakukan seni dinding

Ini bisa menjadi proyek perbaikan rumah DIY bagus untuk kamar Anda atau sudut khusus rumah Anda. Platform buku foto tersebut juga dapat membuat cetakan foto untuk Anda. Cetakan bisa datang dalam berbagai bahan seperti kanvas, logam dan bahkan kayu.

Posting di media sosial

Ini adalah no-brainer, dan beberapa bahkan mungkin menganggap ini sebagai pilihan “malas”. Tapi hei, tidak ada yang salah dengan mem-posting foto perjalanan Anda secara online dan mengumpulkan suka virtual itu. Dengan adanya MCO, pertimbangkan untuk membuat profil Instagram baru hanya untuk foto perjalanan Anda. Jika Anda siap untuk itu, silakan dan buat blog perjalanan. Itu mungkin sebuah usaha giat di bagian bawah.

Sumber : http://www.discbet.club/